05 Dec 2018
MOMO

Momo, merek ternama produsen berbagai komponen performa dan aksesori mobil baru-baru ini memberikan hadiah untuk Hot Wheels yang berulang tahun ke-50, tahun ini.

Ya, Momo yang juga terkenal dengan ragam produk setirnya, bekerja sama dengan merek diecast mobil bikinan Mattel ini baru saja merilis setir edisi terbatas Hot Wheels 50th anniversary.

Setir Momo edisi ulang tahun Hot Wheels ini desainnya diambil dari model Momo Prototipo.

Lingkar setirnya dilapis bahan kulit Alcantara yang kemudian dijahit rapi dengan benang warna emas.

Bagian palang tengahnya, ada logo yang diukir laser dengan logo Hot Wheels. Pada  Kenop klaksonnya, diimbuhi logo ulang tahun Hot Wheels ke-50. Setir ini dibuatkan boks yang juga berlogo sama.

Kerja sama antara Momo dan Hot Wheels ini dimulai tahun ini. Sebagai proyek awalnya Momo membuatkan setir dan shiftknob yang cocok dengan konsep mobil display di booth Hot Wheels saat acara SEMA Show bulan lalu.

Setir dan shift knob ini terpasang pada mobil ‘Bone Shaker’ dan Rip Rod ukuran 1:1. Bone Shaker adalah salah satu desain mobil diecast yang banyak disukai penggemar Hot Wheels.

Kerja sama dua merek legendaris ini menghasilkan 50 set setir dan shift knob seri khusus versi ulang tahun Hot Wheels, yang nantinya akan dipasangkan pada setiap mobil demo Hot Wheels.

Nah, yang nanti akan dijual untuk umum hanya setir edisi ulang tahun Hot Wheels ke-50 dalam jumlah terbatas.

Bagi yang mengincar setir edisi kolektor ini, pemesanan sudah dibuka, dan akan resmi dijual awal tahun 2019.

Setir ini bisa langsung dipesan pemesanan lewat hotwheels.momo.com dengan harga USD 399.95 atau sekitar 5,7 juta rupiah.

Nah, ada yang tertarik?