03 Dec 2018
Foto : Instagram / Lulut Wahyudi

Indra King (Ndra King) dan Yayak (QueenLekha Choppers) dua builder Indonesia yang ikut serta di Yokohama Hot Rod Custom Show 2018 meraih penghargaan di event custom bergengsi tersebut.

 

View this post on Instagram

 

Terima Kasih Yang Maha Kuasa, Akhirnya Motor chopper yang di build Indra King @ndra_king dan Yayak QueenLekha @queenlekha_choppers mendapat award “Cool” bike dari Mooneyes, dan untuk QueenLekha mendapat award Pick dari Fkc Mooneyes @fkc_mooneyes_spain Spain. Terima Kasih Juga saya ucapkan buat Mooneyes Inc yang sudah membuat event yang sangat keren ini, yang menjadi katalis bagi para penggiat dunia kustom sedunia bisa berkumpul bersama, juga buat Pemerintah Republik Indonesia dengan hadirnya Kepala Badan Industri Kreatif (Bekraf) @bekrafid Bp. Triawan Munaf @triawanmunaf , juga buat teman teman media, buat temen temen bikers datang jauh jauh dari Indonesia, buat teman teman warga negara Indonesia yang tinggal dan bekerja di Jepang yg menyempatkan diri datang, dan banyak pihak yang tidak bisa sebut satu persatu, Atas segala do’a dan dukungannya… ?? Semoga program Indonesian Attack tahun depan bisa kita adakan lagi, dan tetap mendapat support dan dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia… Semoga semakin banyak karya karya kustom dari builder builder muda Indonesia mendapat tempat di panggung kustom dunia… Maju Terus Dunia Kustom Indonesia… Mari Bicara Dengan Karya… ?????? #indonesianattack2018 #kustomfest #bekraf #yokohamahotrodcustombikeshow2018 #hrcs2018 #japan #maribicaradengankarya

A post shared by I’m “LT” (@lulut_retro) on

Kedua builder tersebut mendapat “Cool”award dari Mooneyes selaku penyelenggara event yang berlangsung pada hari Minggu (2/12) kemarin. Selain “Cool” award, QueenLekha yang menurunkan “The Falcon” juga mendapatkan “Pick” award dari Mooneyes Spanyol seperti yang diunggah di akun medsos milik Lulut Wahyudi, punggawa Kustomfest.

Ndra King dan Yayak merupakan dua dari enam builder yang tergabung dalam Kustomfest Indonesian Attack yang berlaga di Yokohama Hot Rod Custom Show tahun ini.

Selamat!