06 Nov 2018
Foto : Instagram / Nadcil

Perkenalkan Nadya Natassya atau lebih populer dengan nama Nadcil, wanita berambut pendek ini sangat tergila-gila dengan tato. Dia tidak hanya mengoleksi banyak tato, namun juga seorang seniman tato profesional yang populer. Karya-karyanya yang unik menjadi salah satu alasan banyak pecinta tato “memburunya”.

Keahliannya menggambar tato di tubuh pelanggannya dimulai dari hobi melukis, yang dia lanjutkan dengan mengambil kuliah di jurusan desain.

 

View this post on Instagram

 

? . . ? @inkbyalice

A post shared by nadya natassya (@nadcil) on

“Aku jatuh cinta dengan bidang ini sejak SMU. Karena penasaran sekali dengan rasanya melukis di tubuh manusia. Tapi baru bisa setelah menginjak umur 17. Setelah paham rasanya, aku jadi benar-benar mencintai profesi ini,” ungkapnya seperti yang dilansir dari laman Ganlob.com.

 

View this post on Instagram

 

????? daddy’s little girls ?? . . #tattoo #inked #nadink #sidespacetattooparlour #tigertattoo #dogtattoo

A post shared by nadya natassya (@nadcil) on

Pelanggan Nadcil selalu ramai, namun agar dia fokus bekerja, dia membatasi hanya menerima 2 pelanggan setiap hari. “Membuat tato itu memerlukan banyak energi. Aku perlu fokus dan tidak ingin ceroboh melakukannya,” tuturnya.

 

View this post on Instagram

 

? . . #tattoo #inked #nadink #rosetattoo #sidespacetattooparlour #balitattoo

A post shared by nadya natassya (@nadcil) on

Wanita yang memiliki hobi traveling ini pun tidak hanya piawai membuat tato, namun jago bermain gitar. Multitalenta nih ceritanya…