16 Nov 2018

Kalau mencari motor baru yang siap untuk dimodifikasi berbagai gaya, Kawasaki W175 salah satu jawabannya.

Secara penampilan sosok Kawasaki W175 terlihat klasik namun punya teknologi modern. Posturnya mudah dibuat untuk berbagai gaya modifikasi.

Wajar saja kalau saat ini, ia menempati posisi teratas bahan motor untuk modifikasi. Banyak modifikator menuangkan kreativitasnya dalam motor ini. Salah satunya Caprin Racing asal Surabaya.

Workshop modifikasi motor dan spesialis cat dan cutting stiker ini baru saja menawarkan paket modifikasi bergaya Flat Tracker yang plug and play buat Kawasaki W175

Plug and play maksudnya tak perlu ubahan macam-macam yang merusak bodi orisinal motor. “No potong rangka, no weld, no drill,” kata Eric Caprin, bos Bengkel Caprin Racing, Surabaya.

Paket Flat Trackernya, diberi nama “mille tracker”, “Jadi motor yang bergaya flat track, namun bisa digunakan untuk turing jauh.

Paketnya terdiri dari 4 komponen penting, dua diantaranya, “Yang disiapkan adalah bagian ekor dengan gaya flat track termasuk jok, lalu mengubah knalpot dengan posisi keatas atau scrambler exhaust yang semaksimal mungkin aman dengan kaki pengendara bahannya full stainless steel dilengkapi dengan pelindung panas,” katanya.

Dua komponen lainnya adalah penutup filter boks, dibuatkan custom dengan lekukan yang rapi untuk knalpot, tak ketinggalan disiapkan pelindung mesin bawah atau skid plate dari material alumunium.

Paket lengkap modifikasi flat tracker ini dikenai biaya sekitar Rp 5 juta. Informasi lebih lanjutnya bisa kontak lewat akun instagram @ericcaprin atau 082234660158