Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
01 Oct 2018
baitme.com

Adidas sepertinya mencoba menarik perhatian para fans setia film kartun Dragon Ball Z.

Ada 7 tokoh jagoan maupun penjahat dalam film kartun legendaris ini yang akan menjadi bagian kolaborasi dengan model sepatu Adidas terbaru.

Sebagai awal peluncurannya 29 September kemarin, Adidas melansir duluan dua desain. Desain pertama yaitu Bold ZX 500 RM dan Yung 1.

Adidas

Sepasang desain ini menggambarkan pertempuran antara Son Goku, tokoh sentral Dragon Ball Z dan musuhnya, Frieza.

Tipe Adidas Bold ZX 500 punya warna sesuai karakter tokoh Goku, dengan jubah khas warna oranye-nya. ZX 500 termasuk sepatu lari dengan desain retro dengan material kanvas dilengkapi 3-stripes dengan bagian tepi terurai mengambil inspirasi dari kostum latihan Goku.

Adidas

Terdiri dari tiga warna, biru, oranye dan merah, sebagian bahannya menggunakan suede (material pigskin) serta Outsole-nya berbahan karet.

Di web resmi Adidas Indonesia, sepatu ini sudah dibanderol Rp 2,8 juta. Adidas klaim kalau bantalan Midsole Boost-nya dipilih yang paling responsif untuk langkah yang lebih ringan.

43einhalb.com

Model satu lagi yang temanya Frieza, tokoh antagonis di Dragon Ball, diwujudkan dalam sepatu sneaker model Yung-1. Terinspirasi dari warna jubah Frieza, sepatu ini kombinasikan warna putih, ungu dan lilac clear. Menurut highsnobiety.com, harganya sekitar USD 209.

Kolaborasi ekslusif antara Adidas dan Dragon Ball Z ini tergambar jelas di bagian sockliner. Setelah dua model sepatu ini, masih ada lima model kolaborasi Adidas dan Dragon Ball yang akan menyusul.

Jadinya nanti ada tujuh model sepatu Adidas x Dragon Ball Z. dengan tema pertarungan yang epik antara jagoan dan musuhnya.

Setiap sepatu juga akan diberikan ikon bola naga yang unik. Dari bocorannya, model yang ke-7 nantinya akan bertema Naga Shenlong.

Sneakersnews.com

Asal tahu saja, masing-masing model sepatu ini dikemas dalam dus spesial yang membentuk gambar utuh jika disatukan.

Buat para penggila sneakers sekaligus penyuka anime, koleksi sepatu ini sepertinya wajib dipunyai.