Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
27 Sep 2018

Jakarta Custom Culture resmi akan menyapa pencinta custom culture pada 27 & 28 Oktober 2018 mendatang.

Melalui jumpa pers yang digelar pada Rabu (26/9), Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 mengangkat tema “Drive, Ride, Rock n Roll” yang mengajak pecinta budaya kustom untuk bebas berkarya dalam mengekspresikan diri.

” Drive, Ride, Rock n Roll, kami artikan sebagai apapun hasil sebuah karya, itu semua patut dibanggakan ” ungkap Andry Agus Adrian, penanggung jawab Jakarta Custom Culture.

Ajang tahunan hasil kolaborasi Punakawan Digital Media dan Jakarta Hot Rod & Classic Community ini akan menghadirkan konten yang lebih beragam di tahun ketiganya.

Didukung oleh Bukalapak sebagai sponsor utama, serta Indonesia International Motor Show, Bank BJB dan Artic Spray Paint, JCC 2018 kembali mengambil tempat di Gambir Expo JIExpo, Kemayoran.

Selain konten otomotif, Jakarta Custom Culture 2018 akan menghadirkan custom culture dari segmen gaya hidup dengan berkolaborasi bersama komunitas terkait sepert G-Shock Warriors Indonesia, 3Foil.ID, Indonesia Pomade Enthusiast, Kembara dan Indonesia Sub Culture.

Skena sneaker dan streetwear custom pun unjuk gigi dalam gelaran kali ini. Hut of Paint, Rockickz, Crooz merupakan beberapa nama yang mewakili segmen yang sedang berkembang pesat tersebut.

Jakarta Custom Culture 2018 juga menjadi ajang peluncuran perdana di dunia sepeda yang terbuat dari bambu kreasi dari Siku Siku Bambu.

Tak hanya itu, Saint Loco akan menghadirkan aura “serba baru” di panggung Jakarta Custom Culture, Minggu 28 Oktober 2018 nanti.

Penasaran? Langsung saja beli tiket Jakarta Custom Culture 2018 hanya di Bukalapak!