27 Sep 2018

Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 akan menghadirkan banyak warna baru di gelarannya yang ke-3. Mendapat dukungan dari Bukalapak sebagai sponsor utama, Jakarta Custom Culture akan diisi oleh inovasi teknologi terbaru dari market place terbesar di Indonesia ini.

Untuk kali pertama, Jakarta Custom Culture akan mengaplikasikan penggunaan QR Code yang akan memudahkan pengunjung yang hendak membeli produk di area JCC 2018.

“Para pengunjung tak perlu khawatir membawa anggota keluarganya datang ke acara ini. Karena, Bukalapak bakal menyuguhkan serangkaian kegiatan menarik yang nyaman untuk berbagai usia. Sebagai perusahaan yang mengedepankan teknologi, Bukalapak akan memberikan pengalaman baru dalam acara Jakarta Custom Culture tahun 2018 ini,” terang Ari K Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak.

Tak hanya itu, Bukalapak akan menghadirkan deretan kegiatan seru di Jakarta Custom Culture 2018, seperti :

BukaLounge

Bukalapak menyediakan lounge yang diperuntukan bagi pengunjung yang ingin bersantai. Sejumlah permainan dapat dinikmati untuk menambah keceriaan saat berada di sini. Bukalapak juga akan membagikan berbagai merchandise, cashback voucher dan voucher Buka DANA kepada pengunjung yang beruntung. Para pengunjung juga tidak perlu khawatir jika ingin membawa keluarga dan anak-anak ke Jakarta Custom Culture 2018, karena Bukalapak dapat memanjakan buah hati dengan kegiatan menarik seperti mewarnai di area ini.

BukaMusik

BukaMusik by Bukalapak akan hadir memeriahkan Jakarta Custom Culture 2018 dengan menghadirkan berbagai bintang papan atas seperti Saint Loco dan musisi keren lainnya.

Bukalapak 180’ Photo Camera

Para pengunjung dapat mengabadikan momen seru bersama teman-teman di photo booth yang menggunakan konsep 180’ photo camera.

BukaMobil

Para pengunjung yang tertarik untuk membeli kendaraan impian mereka, dapat mengunjungi area ini dan akan dibantu oleh tim BukaMobil untuk proses pembelian kendaraan di Bukalapak.

BukaMall

Para pengunjung dapat melakukan transaksi pembelian barang-barang dari merek resmi seperti Eiger, Bodypack dan Bengkel Bos. Penggunaan fitur Buka DANA pada area ini akan memudahkan pengunjung ketika melakukan transaksi pembayaran.

Tiket Jakarta Custom Culture 2018 seharga Rp 30 ribu pun dapat dibeli dengan mudah secara online di Bukalapak. Jadi buruan beli tiketnya ya bro!