20 Aug 2018
Foto : Instagram / Liberty Walk Kato

Sungguh tak dinyana, rumah modifikasi Jepang, Liberty Walk yang biasanya melakukan operasi fender pada mobil-mobil super car seperti Ferrari dan Lamborghini, berpikir untuk ikut memodifikasi jenis mobil SUV.

Bahkan ia lakukan pada generasi terbaru Suzuki Jimny dan Mercedes-Benz G-Klasse.

instagram/libertywalkkato

Wataru Kato, bos Liberty Walk terkenal spesialis bikin bolt on fender, baru-baru saja memberikan informasi di instagram pribadinya, mengenai proyek barunya.

Dalam akun instagram-nya Kato bilang kalau proyek ini adalah proyek pertama modifikasi SUV dalam sejarah Liberty Walk.

Ya, Kato-san bersama timnya, berencana membuat paket body kit Liberty Work untuk Suzuki Jimny generasi terbaru dan juga Mercedes-Benz G-Klasse.

Untuk konsep Mercedes-Benz G-Klasse, disebut sebagai LB Works. Terlihat dari hasil rendering, G-Klasse putih diberi aksesori LB berupa over fender, pelek custom sepertinya dari Forgiato, kap mesin karbon, tailpipe, spoiler belakang, serta panel karbon di bagian atap serta logo LB di gril.

instagram/libertywalkkato

Sedangkan Suzuki Jimny, ia sebut sebagai LB Nation Suzuki G Mini. Ini karena desain aksesori yang dibikin mirip dengan konsep untuk G-Klasse. Baik komponen serta desainnya mirip seperti yang dipasangkan di G-Klasse.

instagram/jimnygrams

Belum ada kepastian soal harga untuk kedua paket ini. Namun di akun @libertywalkkato, ia menyebut pemesanan sudah mulai dibuka, dan tersedia tak lama lagi di laman libertywalk.co.jp.