Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
16 Apr 2018

JAKARTA, GANLOB.COM – Penyelenggaraan IIMS 2018 rupanya bukan hanya dimanfaatkan oleh produsen mobil saja untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Di sektor aksesoris pendukung, Asuka Car TV yang berada di Hall B PAHAMI Village tidak ketinggalan untuk memeriahkan acara besutan Dyandra Promosindo tersebut dengan memperkenalkan aneka perangkat hiburan mobil (car entertainment) lewat Asuka A-Cast Smartphone Mirroring Box.

Sesuai namanya, Asuka A-Cast Smartphone Mirroring Box akan memudahkan Mas Bro dalam mengakses Smartphone saat berkendara. Dengan alat canggih ini, kalian yang ingin melakukan Smartphone-Mirroring ke Head unit mobil meskipun mobil kalian belum memiliki fitur Mirroring dari Smartphone.

Lebih lanjut lagi, Asuka A-Cast Smartphone Mirroring Box dirancang khusus untuk pemakaian dalam mobil agar lebih nyaman saat berkendara karena dapat melihat display layar  Smartphone pada layar Head unit seperti menayangkan Youtube, Navigasi, menonton film, mendengarkan musik favorit serta fitur lainnya yang ada dalam smartphone.

Kabar baiknya, Asuka A-Cast Smartphone Mirroring Box sudah bisa dikoneksikan dengan smartphone berbasi Android maupun iOS. Jadi buat Mas Bro yang tertarik untuk memasang perangkat ini di mobil kalian, pastikan sambangi IIMS 2018 yang akan berlangsung mulai 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran.