Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
10 Mar 2018

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) dan Klasik Retro (Katro), mengelar acara kumpul – kumpul sekaligus mengajak para generasi muda mengenal lebih dekat mobil klasik dan vintage.

Mengusung tema “The Classic for Young Generation”, PPMKI ingin merangkul para generasi muda yang memiliki passion yang sama mengenai mobil klasik. “Kami juga mengajak mereka untuk bergabung menjadi anggota PPMKI, meski  tidak memiliki mobil Klasik, jadi siapa saja dapat bergabung dengan PPMKI,”  ujar Cicil, Ketua PPMKI Pengurus DKI Jakarta.

Ketua Umum PPMKI Ronny Arifudin, menyambut positif kegiatan yang dilakukan komunitas Katro yang anggotanya lebih banyak di dominasi para anak muda sebagai ajang kumpul sharing mengenai mobil klasik – retro. “Kumpul-kumpul seperti ini bagus sekali untuk mengembangkan ide dan kreasi, terutama yang berkaitan dengan PPMKI,” ujarnya.

PPMKI, tambahnya dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan touring ke Lombok, Nusa Tengara Timur, tadinya sebelum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PPMKI mau touring menuju Timor Leste.

“Namun antara waktu, perijinan dan biaya yang begitu besar, akhirnya dalam Rakernas kamarin kita putuskan untuk melakukan touring ke Lombok, sekaligus juga mengeksplor beberapa tempat wisata yang mungkin selama ini belum banyak diketahui masyarakat, “ kata Ronny.