11 Jan 2018

Honda Brio Community atau yang lebih dikenal dengan sebutan HBC Regional Jakarta, Sabtu lalu (6/1) mengadakan acara Kopdar Wajib sekaligus dalam kopdar ini dilakukan serah terima Jabatan dari pengurusan 2017 ke pengurus 2018.

HBC merupakan komunitas Honda Brio terbesar dan tertua pada saat ini, memiliki lebih dari 50 Regional/ Chapter yang tersebar secara nasional, dengan total member kurang lebih mencapai 5.000 member, salah satunya Region Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh seluruh member HBC-Jakarta,  dan juga beberapa member dari regional lain seperti dari Regional Bekasi dan dihadiri juga oleh Ketua Umum HBC “Om Bagus” yang khusus datang dari Jawa Tengah untuk menghadiri acara ini.

Selain itu juga hadir pejabat dari Paguyuban Mobil Jakarta (JACC) ketum JACC Om Bagus R Jatmika, Sekjen JACC Om Denny RJ.

“Tujuan diadakan acara ini selain untuk perkenalan pengurusan yang baru juga sebagai dimulainya pengurusan periode 2018 yang baru”.

“Selamat untuk Om Jamin Ginting yang sudah terpilih menjadi ketua HBC Reg Jakarta periode 2018, Semoga menjalankan jabatan dengan amanah dan dapat membawa HBC-Jkt ke level yang baru”, ujar Om Chiemot selaku mantan ketua 2016 yang saat ini juga menjabat sebagai Humas Paguyuban Mobil Jakarta.

Setelah selesai acara sertijab acara dilanjutkan dengan ramah tamah,  poto bersama dan Rolling Thunder keliling Jakarta yang diikuti oleh kurang lebih 25 kendaraan Honda Brio dari Reg Jakarta dan Bekasi.

Jika rekan-rekan ada yang memiliki kendaraan honda brio dan ingin bergabung bersama keluarga besar Honda Brio Community,  dapat menghubungi Om Jamin Ginting selaku ketua HBC Jakarta di No. 0857 8225 4282.