26 Dec 2017

Store Apparel dan Riding Gear TIGREHOOD diresmikan pada hari Minggu (24/12), di Jalan Puri Sakti I No.26B. Sebagai tempat para bikers mencari perlengkapan untuk bergayayang merupakan karya anak bangsa.

Peluncuran dikemas dalam acara Tigrevolution dengan mengundang banyak bikers dari berbagai komunitas, melalukan Tigride dipimpin oleh senior bikers Indro Warkop serta puluhan selebrita. Start dari Mampang dan finis di Tigrehood Cipete.

“Tigre itu adalah dari bahasa Perancis yang berarti hewan buas, harimau. Kemudian ditambahkan Hood yang diambil dari ‘brother hood’ artinya persaudaraan. Jadi Tigrehood adalah isinya partner-partner kita yang kita undang dari seluruh Indonesia,”

Omesh mengungkapkan bahwa aksesori dan apparel yang dipajang di Tigrehood sudah dikurasi, “Kita memilih sesuai spesialisasi dan membuka kesempatan brand lain untuk bisa terlibat di cabang kami. In Shaa Allah kita akan buka di Makassar, nanti ada di Sumatera dan di Jawa kemungkinan di Yogyakarta atau Surabaya.”

Tigrehood memajang helm, gloves, sepatu, jaket, kacamata, t-shirt serta aksesri lainnya berbahan kulit ataupun metal.

Produk yang mengisi ruang pamer Tigrehood adalah Thrive, Riders & Rules, Von Dutch, Maternal Disaster, Tesmak, Rawtype Riot, Revolt Industry, Pickers Service, Good Condition, Queenlekha Chopper.

Tigrehood juga memperluas pasarnya dengan menggunakan layanan digital marketing melalui android yang tersedia di playstore termasuk instagram.

Bersebelahan dengan Tigrehood, terdapat Warung Macan dengan menyediakan makanan bersajian unik dengan menu pilihan.