Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
11 Dec 2017

BEKASI – Bagi orang awam, merakit sebuah mobil kustom sering terkendala besarnya nominal yang harus dikeluarkan. Padahal, asumsi tersebut tidak sepenuhnya benar.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ade ‘Sakral’, pemilik Sakral Auto Works. Telah berkecimpung di dunia modifikasi lebih dari satu dekade, pria gondrong ini berhasil membuat sebuah mobil kustom dengan minim budget, namun dengan hasil maksimal.

“Kadang, orang awam takut untuk memodif mobilnya karena biaya. Padahal, kita bisa mengakalinya dengan berbagai cara. Kalau kita di sini, biasa memakai part hasil buatan kita sendiri sehingga bisa menekan biaya,” ujar Ade kepada Jakarta Custom Culture belum lama ini.

Jika masih ragu dengan besaran nominal yang harus dikeluarkan untuk merakit mobil, Ade mengajak para penggemar mobil kustom untuk berdiskusi dengannya.

“Sebenarnya tinggal sharing saja antara pemilik mobil dengan buildernya kalo masih tersangkut masalah biaya. Kalau disini, biasanya kita ajak ngobrol. Maunya mereka seperti apa, dan budget yang dipunya berapa. Nah, kita sebagai builder menyesuaikan dengan kemauan dan budget mereka,” pungkas pria yang dulunya tergabung dalam sebuah grup band beraliran ‘cadas’ ini.

Jika Mas Bro termasuk orang yang masih ragu untuk memodifikasi mobil karena tersandung biaya, silakan berbagi cerita dengan Sakral Auto Works yang berlokasi di Jl. Serma Acim no. 99 Lambangsari, Tambun, Bekasi. Kalian pun bisa langsung japrian dengan sang pemilik di no WA 085714045499.