05 Dec 2017

Dunia modifikasi ekstrim memang tidak selalu didominasi oleh para pria. Kaum hawa pun tak luput dari pengaruhnya, bahkan melampaui batas status apa pun.

Setelah video teaser beberapa bulan lalu yang sempat diunggah. Proyek modifikasi dari tunggangan bintang film dewasa asal Jerman, Mareike Fox pun akhirnya kini sudah berani tampil blak-balakan.

Jangan kaget melihat selera Mareike ini, totalitas modifikasi pada Nissan R35 GTR begitu jelas dari setiap detail yang dihasilkan. Tentu ini tidak lepas dari peran sang ahli di TofuGarage.

Mulai dari tampilan eksterior, guna mempertegas hasrat bringas “Godzilla” Mareike memilih untuk mengambil paket aerokit V2 Pandem RocketBunny. Dikatakan, ini merupakan aerokit R35 GTR Pandem pertama di Jerman.

Tak ayal, sportscar milik wanita 26 tahun itu semakin mencolok dari kejauhan, apalagi cat kelir hijau lembut seperti kebanyakan dipakai pada Lamborghini dipoles mengkilap.

Over fender lebar dengan lubang baut-baut yang mencolok menambah nilai estetika keseluruhan, sambil membalut harmonis pelek 2 piece berwarna emas lansiran Rockford Fosgate.

Tidak ada detail spesifikasi lain tentang ubahan yang dilakukan para modifikator yang bermarkas di Stolberg, Nordrhein-Westfalen, Jerman tersebut. Kecuali klaim peningkatan tenaga V6 3.8-liter twin turbo hingga 750 Hp, dan tentu ini sudah bisa bersaing saat audisi Fast n Furious.