31 Dec 2017

Komunitas pengguna Honda CBR wilayah Tangerang bernama CBR Owner (Crow) sukses memeringati ulang tahun ke-5 bertajuk “Super 5 Safety, Unity, Pride Empthy dan Respect”.

Acara dilangsungkan di Living World Alam Sutera, Sabtu (09/12), dihadiri oleh ratusan komunitas Honda CBR se-Jabodetabek dan bikers se-Tangerang.

SUPER 5 tidak hanya sekedar tema namun merupakan sebuah dasar yang menjadi pedoman bagi anggota CROW untuk bisa eksistensi pada sebuah komunitas yang memiliki hobi yang sama terhadap produk premium Honda CBR. Karena sejak awal tujuan didirikannya CROW adalah agar penyaluran hobi dapat memberikan dampak positif baik kepada anggotanya maupun kepada masyarakat umum.

“Selamat kepada CBR Owner Tangerang, semoga diusia yang ke-5 tahun ini CROW bisa terus eksis dan memberikan kontribusi yang baik kepada anggota serta masyarakat. Dan tetap mengedepankan Safety Riding saat berkendara di jalan raya,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

CBR Owner Tangerang merupakan salah satu anggota komunitas yang bergabung ke dalam paguyuban yang dibentuk Wahana dalam ‘payung’ Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Selain itu, CROW juga sudah diakui dengan terdaftar sebagai komunitas yang aktif baik di PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Sementara itu, Ketua Umum CBR Owner Tangerang, M. Yusuf Amin mengatakan dengan diadakannya perayaan ini kami ingin mengajak seluruh bikers komunitas sepeda motor agar bisa menjalin silaturrahmi sesama bikers dengan baik, berperan aktif dalam kegiatan positif, berkendara dengan aman, mempunyai rasa empati dan peduli kepada pengendara lain saat di jalan raya.