02 Dec 2017

Hadirnya All New Jeep Wrangler di Los Angeles Auto Show 2017 ditanggapi pula oleh divisi MOPAR dengan menyediakan 200 komponen aksesori penunjang penampilan dan performa.

Komponen Mopar ini sempat mencuri start pada hajatan khusus modifikasi yakni Specialty Equipment Market Association (SEMA) Show 2017 bulan Oktober lalu.

“Jeep Wrangler adalah satu kendaraan paling fleksibel dan mudah dikustomisasi di industri ini,” ujar Pietro Gorlier, Head of Parts and Sevice (Mopar), FCA. “Setidaknya ada 98% pemilik Jeep Wrangler dilengkapi setidaknya satu dari produk kami. Kami bekerja dengan merek, insinyur dan desainer menciptakan produk eksklusif suku cadang dan aksesori yang sesuai dengan Jeep Wrangler. Menyajikan fungsionalitas, gaya dan kualitas sesuai dengan kualitas pabrikan. Dua kendaraan modifikasi di LA Auto Show ini merupakan portofolio baru kami sebagai panduan pemilik Jeep Wrangler untuk offroad atau berpetualang.”

Jeep Wrangler Rubicon berkelir hijau Mojito Green dipermanis dengan Jeep Performance Parts dari Mopar. Pintu dibuat dari pipa berdiameter 2 inci sehingga lebih berkesan lebih terbuka.

Tongkrongan semakin tinggi dengan ditinggikan 2-inci dan dipasangkan fender tinggi. Ban BFGoodrich KM2 35-inci dengan velg ukuran 17 inci dan disajikan offset 12 mm agar terlihat lebar dan juga makin mantap melahap jalur offroad.

Sorotan lampu LED untuk penerangan rimba belantara ada pilihan 5 & 7 inci berkekuatan 8.000 lumen. Menerabas genangan yang melampaui kap mesin, dapur pacu 3.6L diberikan snorkel.

Jeep Wrangler Sport yang dikemas sebagai mobil offroad dua pintu ini memakai Mopar Roof Rack, kali pertama dipakai Wrangler. Bisa untuk menempatkan sepeda, ski dan snowboard.

Pada bagian hardtopnya didesain ulanng agar mendapat redaman kebisingan lebih baik. Sedangkan bagian kap mesin diberi bendera Amerika.

Pijakan ke permukaan jalan andalkan BFGoodrich KO2 berdiameter 35 inci yang tertanam di velg berlogo Jeep Performance Parts ukuran 17 inci. Ada tabung untuk pijakan kaki di kolong mobil dan tinggi mobil ditambah 2 inci.

Sumber: Dapurpacu