13 Nov 2017

Kontes modifikasi interior mobil IAM MBtech 2017 yang dilangsungkan di Pemuda City Walk Pekanbaru, Riau, diselenggarakan Sabtu-Minggu (11-12/11).

Setelah melalui tahap penjurian yang sangat ketat,dari 70 peserta yang mengikuti kontes IAM MBtech 2017 Pekanbaru, terpilih tiga pemenang.

Dana Iswanto, selaku Brand Manager PT. Polystar International (MBtech), mengatakan kreativitas peserta di Pekanbaru tidak kalah menarik dengan kota-kota lainnya.

“Setiap peserta dari masing-masing kota memiliki kreativitas masing-masing. Seperti yang jura pertama di Pekanbaru pemiliknya itu niat banget detailnya bagus dan rapih, desainnya juga sangat berbeda dari yang lain,” ujar Dana, di Pekanbaru.

Adapun para pemenang yakni juara pertama diraih oleh Yosep menggunakan bahan MBtech Camaro Mocca dan Elegant Red dengan konsep elegan yang diterapkan pada mobil Toyota Land Cruiser FJ40 tahun 1978 dari seat maker Smart Auto Interior, Pekanbaru.

Juara ke dua diraih oleh Munandar elegan style yang mempercayakan pengerjaannya pada Creative Automodified dan menggunakan bahan MBtech Premium-Carrera Brown diaplikasikan pada Mobil Honda Brio tahun 2014.

Juara tiga diraih oleh Agus Gunawan yang menggunakan bahan MBtech Premium-Carrera Black dan Red konsep elegan dipalikasikan pada Mitsubishi Pajero Sport tahun 2010, yang mempercayakan seat maker Konsep Auto Acc.

Para pemenang berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 3 juta plus trophy untuk juara pertama, Rp 2 juta plus trophy juara dua, dan Rp 1 juta plus trophy untuk juara tiga.[dp/Ric]

 

Sumber: Dapurpacu