05 Oct 2017

Serba-serbi dunia otomotif seakan tidak ada habisnya. Salah satu muaranya, adalah karena banyaknya ide-ide baru dalam memodifikasi mobil. Bahkan, Chris Brown juga turut menuangkan konsep modifikasinya pada Rolls-Royce Wraith.

Penyanyi R&B ternama asal Amerika Serikat itu melakukan car wrapping pada Rolls-Royce Wraith miliknya dengan warna hitam pekat (black matte) yang dipadukan dengan warna merah menyala. Jauh berbeda dengan ‘wajah’ sebelumnya yang berwarna silver dengan lapisan krom di beberapa bagian seperti grille, pelek, dan handledoor.

Hasilnya, sisi kiri-kanan bodi mobil mewah buatan Inggris tersebut dilapis stiker hitam pekat. Sementara bagian grille, kap mesin, atap, hingga bagasi belakang menggunakan warna merah. Logo ikonik Rolls-Royce juga berubah warna setelah dilebur menggunakan warna merah.

Dalam melakukan semua proses wrapping, Chris memercayakan kepada bengkel spesialis stiker, Dan Higgenbottom, di California, Amerika Serikat. Sayangnya, ia tidak membeberkan jumlah biaya yang dikeluaran untuk memodifikasi mobilnya.