25 Oct 2017

PT Maxindo Moto selaku importir dan distributor resmi sepeda motor BMW hadirkan dua model motor baru BMW yakni BMW R nineT Urban G/S dan BMW K1600B, di Flagship store BMW Motorrad TB Simatupang Jakarta Selatan, Selasa ( 24/10).

Kehadiran dua motor baru BMW menambah line-up sepeda motor BMW yang dijual di Indonesia. BMW R nineT Urban G/S dibanderol Rp 590 juta dan BMW K1600B seharga Rp 975 juta, namun harga keduanya masih off the road.

“Kedua model motor BMW ini sebagai wujud kami untuk selalu memberikan produk terbaik dan berkualitas kepada konsumen. Kehadiran keduanya juga sekaligus melengkapi line-up BMW Motorrad di Indonesia,” kata Joe Frans, selaku Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia.

BMW R nineT Urban G/S merupakan basis dari BMW R nineT, perbedaannya terdapat pada penggunaan suspensi depan yang telescopik, batok lampu depan terdapat tameng.

Kemudian pada jok dibuat model memanjang, velg menggunakan model jari-jari yang dibungkus dengan ban model semi off road.

Untuk BMW K1600B berbasis dari BMW K1600. Namun untuk BMW K1600B ada penambahan fitur baru yakni reverse assist yang memudahkan untuk parkir karena tidak perlu tenaga memundurkan. Sedangkan suspensi elektronik Dynamic ESA.

 

 

Sumber: dapurpacu