23 Oct 2017

Jakarta Custom Culture (JCC) yang digelar di Gambir Expo, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat (21-22) menjadi magnet bagi para pecinta dunia custom.

Hadirnya mobil dan motor istimewa tak hanya dapat dinikmati oleh para pengunjung, tapi para peserta termasuk builder dan modifikator yang hadir di JCC, kagum akan keberadaan mobil dan motor langka di JCC.

“Saya sebagai modifikator dan builder sangat kagum dengan acara ini, karena di ajang ini saya bisa melihat berbagai motor dan mobil modifikasi. Selain itu keberadaan mobil dan motor langka di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi saya,” ungkap Aya Sofia, punggawa Puspa Kediri Custom.

Selain itu, walaupun tak sedikit para pelaku custom ini yang rajin ikutan konstes modifikasi, tapi mereka tidak keberatan mengikuti gelaran, yang menjadi surga bagi para pecinta dunia custom di Indonesia.

“Karena dengan adanya Jakarta Custom Culture (JCC) ini, merupakan tempat yang dapat mengapresiasi karya kami, sehingga para pecinta modifikasi tahu akan perkembangan dunia custom khusus di Indonesia,” beber Aya.

Di samping itu secara bisnis, walaupun tidak menjamin akan mendapatkan konsumen bagi bengkel modifikasinya, namun lewat Jakarta Custom Culture menjadi ajang untuk menambah link, dan image bagi bengkel modifikasinya yang bisa menjadi investasi.

“Walaupun tidak langsung mendapatkan pelanggan, karena kebanyakan pelanggan itu informasinya berasal dari mulut ke mulut, tapi di JCC ini kami bisa memperluas link, sehingga bisa lebih berkembang dalam menjalani bisnis di dunia custom,” terang Kelik Robiyantoro, punggawa Cobacoba Custom Motorsaikel.

Sumber: Dapurpacu