22 Oct 2017

Usai menuai kesuksesan di tahun pertamanya, penyelenggaran Jakarta Custom Culture (JCC) di tahun keduanya ini didesain lebih menarik karena menyajikan acara dan tenant yang lebih beragam, menyesuaikan dengan tema Old School vs New School yang diusung JCC 2017.

Lewat tema tersebut yang membedakan antara JCC tahun ini dengan JCC tahun kemarin. Karena JCC tahun ini tak hanya melibatkan komunitas penyuka custom, yang menjadikan gelaran ini menjadi surga bagi para penyuka mobil dan motor custom.

“Tahun ini kami melibatkan lebih banyak para pelaku industri di dunia custom, dan lebih banyak lagi melibatkan komunitas custom, tak hanya di dunia otomotif. Tapi komunitas sepeda dan diecast, sehingga JCC tahun ini lebih menarik,” ungkap Dudy P Zarius, Head Promotion Group Jakarta Custom Culture.

Sehingga para pengunjung yang hadir ke JCC, bisa sambal berbelanja sekaligus melihat deretan mobil dan motor yang istimewa, seperti mobil dari Top Gear Performance, Fix Garage, Dog House Custom, Alstein, South Side Garage, Akasia, LA Custom, Cockin Sister Garage, Dos X Troy, El Paso, Holiday, BMS, Dinov Speed & Custom dan Jum BSM.

Sedangkan motor yang dipajang dari Flying Piston Garage, Stone Head Chopper, Chrom Works, Custom Sixe, 32 Custom, CobacobaCustom, Swengskoy, Baru Motorsport, Deville Motorsport, LAwles Garage, Thrive, Opung & Sons, Puspa Kediri, Flying Hammer Custom, Rockace, Ferrys Bike, Elders Company dan Dos Custom.