10 Oct 2017

Mercedes-Benz akhirnya memamerkan mobil yang akan menjadi tunggangan pribadi Bruce Wayne alias Batman dalam film Justice League mendatang, yaitu Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo.

Mobil konsep yang pertama kali diluncurkan kembali pada tahun 2013 untuk Gran Turismo 6 ini  dilengkapi kursi balap dan virtual dashboard serta beberapa fitur keren lainnya.

“Desainer itu harus bisa menciptakan fantasi dan kami sering mendapatkan banyak inspirasi keren dari industri perfilman. Saya senang saat ini, industri perfilman terinspirasi oleh kami dan Mercedes AM Benz Vision Gran Turismo kami menjadi mobil untuk superhero, “jelas Chief Design Officer Daimler Gordon Wagener.

“Proporsi ekstrem, kontur sensual dan perpaduan teknologi tinggi yang cerdas diimplementasikan untuk membentuk tubuh yang menakjubkan dan mobil yang sempurna untuk Bruce Wayne,” tambahnya.

Selain mobil Bruce Wayne, Mercedes-Benz juga telah menyediakan “tumpangan” untuk kru Justice League dengan E-Class Convertible dan G-Class 4 × 4 Squared. Kendaraan tersebut akan digunakan untuk Wonder Woman dan karakter lainnya.