Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
10 Sep 2017

Tuner atau rumah modifikasi asal Rusia, TopCar menawarkan sebuah paket tuning bagi pemilik Porsche Panamera generasi kedua, yakni edisi Stingray GTR.

Mengusung karakter gahar, paket Stingray GTR tidak sekedar membuat tampilannya jadi lebih berkarakter juga memberi suntikan lebih di dapur tenaga.

Di balik bonnet, mesin V8 4.0 liter biturbo telah menerima beberapa penyempurnaan kinerja guna menghasilkan tambahan 100 hp, sehingga total yang produksinya 650 hp. Sedangkan torsi tidak diungkap, tentunya juga bakal meningkat dari versi standard 770 Nm.

Selaras dengan lonjakan performa, tampilan pun tidak luput memberikan kepercayaan diri bagi pemiliknya. Beberapa sentuhan bodi yang lebih lebar dengan memanfaatkan material serat karbon.

Itu mencakup full body kit, dan beberapa bagian di ventilasi udara, sayap belakang, bonnet, atap dan diffuser dibuat berbahan serat karbon.

Mengesankan desain kupe, untuk pintu belakang TopCar membuat gagang pintu tersembunyi, sehingga tampak seperti seda sport dua pintu. Sementara di roda, ada pilihan pelek 21 inci.

Sumber : Dapurpacu.com