Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
18 Sep 2017

Lama sebelum nama Urus mengudara sebagai punggawa di segmen SUV jebolan Lamborghini, adalah si ‘Rambo’ Lamborghini LM002 sebagai SUV pertama yang pernah diproduksi oleh sang pabrikan dengan julukan ‘Banteng’ Italia itu.

Tunggangan macho bertubuh serba kotak dan berkarakter macho tersebut hanya ada 301 unit saja kala ia diproduksi pada tahun 1986 sampai 1992 silam. Bahkan sampai sekarang LM002 masih dianggap sebagai salah satu produk Lambo terlangka yang ada di pasaran.

Kalau otolovers ada yang ‘kepincut’ dan berniat meminang si Rambo-Lambo, ada satu unit yang tengah dijajakan di situs eBay tengah panas jadi pembicaraan belakangan ini. Unit tersebut kabarnya telah melewati beragam proses restorasi dan upgrade kosmetik khusus.

Dibungkus ‘American’ Package yang khas, unit SUV legendaris buatan tahun 1990 tersebut tampak kian maskulin dengan tubuh berwarna black gloss yang dipadupadankan bersama suasana megah yang terpancar dari dalam black interior miliknya.

Bukan itu saja, ada juga seperangkat piranti tambahan yang ikut ditambahkan ke daftar keistimewaan Rambo-Lambo langka ini. Mulai dari rear cargo tool box, rear tonneau cover, original keys, books, jack, 2 unit ECU OEM computer, Alpine stereo head unit dengan Bluetooth sampai Lamborghini LM/A floor mats.

Kalau otolovers ada yang ‘ngebet’ ingin membawa pulang unit Lamborghini LM002 super langka dengan odometer 19.267km ini, dari sekarang paling tidak harus siap merogoh kocek mulai dari US$ 449.888 atau sekitar Rp 5.9 miliar.