26 Sep 2017

Memperkuat cakarnya di para pecinta sepeda motor multi medan, Kawasaki di kesempatan American International Motorcycle Expo (AIMExpo) di Columbus, Ohio, merilis model KLX250 dengan warna yang lebih gahar dengan skema ala militer, Matrix Camo Greey.

Untuk tawaran warna baru ini, Kawasaki membanderolnya $ 5,549 atau setara Rp 73,7 jutaan. satu warna baru lainnya untuk model 2018 itu adalah Lime Green $ 5,349 atau setara Rp 71 jutaan.

Motor dual purpose Kawasaki itu sudah dilengkapi mesin 250 cc DOHC berpendingin cairan, dan diklaim tetap irit bahan bakar lewat sistem injeksi baru. Fitur Kawasaki’s Automatic Compression Release (KACR) juga membantu pengendara saat memulai berkendara.

Di sektor dapur pacu, penyempurnaan silinder dengan lapisan sangat kuat untuk menahan panas memastikannya tetap optimel ketika bekerja di medan ekstrim. Termasuk knalpot stainless steel dalam daftar kebaruannya.

Soal pengendalian, sasis tubular, suspensi depan upside down, belakang Uni-Trak yang bisa diatur semakin menyempurnakan pengalaman berkendara baik di jalur on-road ataupun off-road.

Kawasaki KLX250 model 2018 akan tersedia mulai Oktober mendatang, lansir Autoevolution