09 Sep 2017

Hotel unik ini bisa dikatakan sebagai surganya para penggemar otomotif. V8 Hotel, demikian nama hotel tersebut memiliki desain dan arsitektur yang didominasi dengan sosok mobil klasik legendaris, mobil klasik sporty sehingga memberikan sensasi bermalam yang berbeda.

Hotel berbintang 4 ini terletak di Stuttgart, Jerman. Memiliki kamar yang dihiasi dengan sepuluh tema berbeda yang terkait dengan otomotif. Tema SPBU, balap mobil, tempat cuci mobil, drive-in teater, bengkel, Route 66 merupakan salah satu contohnya.

Setiap tema dibangun dengan detail yang luar biasa dan dilengkapi dengan bahan berkualitas tinggi. Contohnya pada tema drive-in teater. Disini para tamu akan menemukan lampu studio, langit-langit berbintang, layar besar TV, serta desain kamar mandi yang sesuai dengan tema.

Salah satu sentuhan unik yang mereka tambahkan yakni adanya bagian asli dari sebuah kendaraan bermotor seperti hidung mobil vintage yang dicangkokkan ke kaki ranjang tempat tidur. Kemudian ada bagian bagasi mobil sebagai pengganti sofa. Cukup unik bukan?

Selain sebagai tempat menginap, hotel V8 ini juga sangat cocok sebagai tempat perayaaan pernikahan, ulang tahun, atau acara bisnis dengan suasana aslinya yang akan mengejutkan tamu dengan “suasana yang berbeda”

Untuk bermalam di hotel ini,  calon tamu dapat menentukan biaya sesuai dengan kamar yang dipilih yakni berkisar dari sekitar 900 ribu sampai 7 juta rupiah. Berminat mencoba?

Sumber : Ganlob.com