26 Sep 2017
JCC

Setelah melewati seleksi ketat dewan juri Suryanation Motorland seri ke-6 yang berlangsung di pelataran pakir Mall Phinisi Point, Makasar, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/9), akhirnya mendapatkan satu motor custom bertitel best of the best custom bike.

Adalah Beast Beauty yang lahir dari motor besar Harley Sportster XL 1200 dengan konsep Pro Street. Tunggangan milik Syahril asal Samarinda ini terpilih menjadi yang terbaik dari 155 motor peserta yang mengikuti kontes custom bike Suryanantion Motorland Makassar.

“Motor ini rencananya akan saya ikutkan di Suryanation Motorland seri Banjarbaru, tetapi karena waktu itu pengerjaan masih dalam proses maka diputuskan untuk ditunda dan baru ikut di seri Makassar ini. Senang dan bangga bisa menjadi pemenang Best of The Best Makassar dan untuk acara Big Bang di Surabaya nanti motor ini akan dipersiapkan untuk tampil lebih baik lagi,” ujar Syahril saat ditemui setelah pengumuman pemenang kontes Suryanation Motorland Makassar.

Ditambahkan Syahril bahwa hampir seluruh motor ini dikustom kecuali bagian pelek, suspensi depan dan mesin. Bentuk motor ini juga menyesuaikan dengan postur tubuh saya, pengerjaan sendiri memakan waktu selama 1 tahun.

Event Suryanation Motorland Makassar sendiri berlangsung meriah, walau selama pagelaran sempat diguyur hujan hingga akhir acara, namun Ari Kusumo Wibowo, selaku Brand Manager Surya, Gudang Garam mengungkapkan, peserta dan pengunjung malam ini luar biasa.

“Jumlah peserta di Makassar terbanyak dibandingkan dengan kota-kota lain, hujan tidak menyurutkan antusias pengunjung menyaksikan deretan motor custom di kota Makassar.”

Seluruh rangkain acara Suryanation Motorland Kota Makassar ditutup dengan hiburan musik dari BIP dan PAS Band.

 

Sumber: Dapurpacu.com