08 Sep 2017

Elig Brake kini telah resmi hadir di pasar otomotif Indonesia sebagai penyedia berbagai komponen kebutuhan untuk kendaraan, terutama pengereman. Hadirnya Elig meramaikan pilihan produk aftermarket di Indonesia.

Ragam komponen yang disediakan oleh Elig antara lain kanvas rem, sepatu rem, kanvas kopling ganda dan berbagai jenis komponen lainnya. Elig adalah merek yang didatangkan dari Taiwan dan telah berdiri sejak 1998.

Potensi perkembangan industri otomotif yang meningkat di Indonesia menjadi latar belakang Elig Brake datang ke Tanah Air pada 2017 ini, untuk berekspansi membawa produk-produk berstandar dan kualitas tinggi.

“Elig Brake Ltd telah berhasil mengintegrasikan teknologi yang berasal dari berbagai negara seperti Jepang, Amerika Serikat dan Taiwan untuk menciptakan produk yang boleh diuji dan dikomparasi dengan merek lain. Kami berani dan percaya diri dengan kualitas produk Elig,” kata CEO Elig Indonesia, Christopher Patuwo.

Elig hadir untuk kebutuhan baik untuk mobil dan motor, yang produknya adalah hasil dari R&D di Vietnam dan diproduksi atas transfer teknologi dari Jepang, Amerika Serikat dan Taiwan. Sejumlah pabrikan besar bahkan percayakan Elig menjadi komponen OEM seperti Mitsubishi Fuso dan Yamaha.

“Kami optimis dengan semua standar yang telah kami penuhi, produk-produk Elig akan diterima oleh konsumen Indonesia yang selalu mencari produk terbaik,” lanjut Christopher.

 

 

Sumber: Dapurpacu.com