26 Aug 2017

Ini serius, Dodge Challenger GT AWD Concept. Mengusung mesin V8 dan satu-satunya yang menggunakan sistem gerak empat roda.

Yup, mengandalkan sistem gerak empat roda, Dodge ingin semua tenaganya tersalur ke permukaan aspal dan melajukan lebih cepat dari sebelumnya. Mesin yang diusung adalah 5.7L HEMI V8. Transmisi delapan percepatan.

Bila masih kurang puas dengan tendangan tenaganya, bisa dipilih Scat Pack 3 Performance Kit. Sehingga ada tambahan 75 hp dan torsi 60 Nm.

Tampil khusus dengan rumah lampu bergaris Header Orange hingga membentuk ke grille dan lampu rem. Destroyer Grey menjadi baluran penuh sekujur tubuh.

Garis Header Orange juga merambah dipadu Matte Black yang juga menghiasi sekujur tubuh, membalur kap mesin, atap hingga ke belakang. Kaca spion juga mendapat sentuhan garis Header Orange.

Gara terlihat tampan, Dodge Challenger GT mendapat sentuhan tambahan berupa body kit. Makin tampan dengan velg palang lima berukuran 20×10 inci di depan dan 20×11 inci di belakang. Tutup velg dibuat serasi dengan bodi.

Header Orange juga menghiasi kabin, ditemui pada jahitan jok kulit Katzkin, konsol tengah, shifter boot dan side panel. 

 

 

 

Sumber: dapurpacu