08 Aug 2017

Conor McGregor merupakan salah satu atlet yang tergila-gila dengan tato. Dia memiliki beberapa koleksi tato yang menutupi bagian tubuhnya. McGregor mulai mentato tubuhnya setelah tahun 2013, beberapa foto yang diambil Agutus 2013 memperlihatkan tubuh McGregor yang masih bebas dari tato.

Tato pertama yang didapat petarung ini adalah sebuah tulisan Arab di bagian lutut kirinya. “Ini adalah tato pertamaku. Aku membuatnya saat aku mabuk. Tulisan Arab terlihat keren saat itu, tapi mungkin suatu hari nanti aku akan menghapusnya,” tutur McGregor.

ALL DAY. EVERY DAY.

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

McGregor juga memiliki tato pedang bersayap di belakang lehernya, dengan pola heliks mengalir di tulang punggungnya, sebuah tato wajah gorila besar di bagian dada depannya, seorang pria yang mengenakan topi top di satu sisi, bersama dengan belati dan mawar pada bagian lengan belakang dan pergelangan tangan.

I must break you.

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Selain itu ada juga tato bergambar harimau di bagian perut yang dibuatnya di Venice. Desember 2015, pria 29 tahun ini menambahkan tato bertulisan nama dan julukannya di antara tato harimaunya.