Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
06 Jul 2017

Sepeda motor Royal Enfield sejak lama telah menjadi sebuah ‘kanvas’ favorit untuk melakukan modifikasi sekaligus menjadi arena menarik bagi para custom builders untuk mengekspresikan diri.

Selama beberapa dekade, desain serta kerangka sepeda motor yang sederhana telah menginspirasi para seniman kustom motor dalam mengeksplorasi batas kreativitas mereka.

Hal ini terus melekat sebagai filosofi brand sepeda motor ini untuk menjadi arena berekspresi bagi rider, memungkinkan mereka mengeksplorasi diri secara unik.

Salah satunya adalah Surf Racer yang merupakan gubahan dari Royal Enfield Continental GT. Sinroja Motorcycles mempermak tampilannya menjadi cafe racer yang terinspirasi dari gaya hidup surfer.

Kerangka single sepeda motor original 535cc ditambahkan dengan higher lift cam, barel piston mesin untuk kompresi yang lebih tinggi dan manifold inlet baru.

Surf Racer memiliki half fairing yang melayang di atas pelek 17 inci, tampilan lebih sporty terlihat lewat sokbreker depan model upside down dan sokbreker belakang yang berada di bawah mesin belakang, seakan mengubah pengendara menjadi sebuah peluru yang kencang.

Desain sederhana ditambah dengan grafis yang berani, mengekspresikan gaya yang artistik terhadap sebuah sejarah dunia balap atau racing, yang didukung oleh material premium dan detail kualitas tingkat tinggi, ciri khas Sinroja, menambahkan lebih dari sekedar sentuhan kelas. Surf Racer adalah sebuah mesin sempurna untuk balapan di bawah terbenamnya matahari.

Sumber : Dapurpacu.com