30 Jul 2017

Gaya rambut bukan hanya sekedar mahkota kaum Hawa, tapi juga menjelma menjadi gaya hidup para pria modern. Maka tidak mengherankan bila saat ini, banyak produk grooming pria yang menawarkan sejumlah perawatan bagi rambut.

SMITH Men Supply menjadi salah satu produsen pomade dan wax lokal yang mencoba menjawab keinginan pria masa kini yang senantiasa tampil trendi. Melalui SMITH Black Jack, founder sekaligus CEO PT. Smith Indonesia Jaya Michael Nugroho berharap bahwa produknya bisa membebaskan para pria untuk mengekpresikan gaya rambut favoritnya.

“Melihat tingginya animo anak muda di Indonesia untuk terlihat menarik dengan tatanan rambut mereka, kami memiliki visi yang kuat untuk menciptakan terobosan baru dalam melengkapi kebutuhan grooming mereka, salah satunya dengan meluncurkan Black Jack, produk jenis wax pertama dari SMITH Men Supply,” ujar Michael beberapa waktu lalu.

Black Jack merupakan produk minyak rambut berbasis air (water based) dengan tekstur berupa krim berwarna putih yang memiliki ketahanan tinggi dengan tampilan efek mengkilap yang natural, sehingga membuat penampilan pria terlihat maksimal.

Sesuai dengan visi SMITH Men Supply, Black Jack bakal mempermudah Mas Bro untuk membentuk gaya rambut yang fleksibel, mulai dari slick back yang rapi, gaya spike yang maskulin, atau gaya rambut messy yang trendi.

Karena berbasis air, kalian pun tidak akan kesulitan untuk membersihkan rambut kalian selepas pemakaian. Jadi, enggak perlu khawatir lagi dengan gatal-gatal atau ketombe yang menempel pada kulit kepala.

 

Sumber: ganlob.com