27 Jul 2017

Kaum Adam tentunya mengetahui Kamasutra, kitab asal India yang membahas teknik-teknik dan gaya seks yang lengkap dengan gambar. Lalu, apa jadinya bila gambar gaya seks Kamasutra tersebut ‘hidup’ dalam sebuah unit Fiat 500?

Nah, inilah yang terjadi pada Fiat 500 racikan Garage Italia Customs. Diberi nama Kar_Masutra, rumah modifikasi dari Negeri Pizza ini menjadikan Kamasutra sebagai inspirasi dalam membangun sebuah mobil kustom.

Mereka menempatkan aneka gambar vulgar di sekujur bodi mobil. Meski begitu, Ganlobers jangan berpikiran buruk terlebih dahulu, karena mereka menyensor bagian-bagian genital dari aneka posisi bercinta yang menempel pada bodi mobil.

Kar_Masutra

Untuk bagian interior, Garage Italia Customs tetap mempertahankan kesan sensual. Hal ini dibuktikan dengan sentuhan warna merah yang menggelora pada seisi ruang kabin. Sementara jok bermaterialkan kulit sintetis.

Uniknya lagi, mereka menambahkan berbagai macam aksesoris yang biasa dipakai saat berhubungan intim dengan aliran masokisme, seperti borgol yang dijadikan sebagai pengganti pegangan penumpang belakang, cambuk di samping kursi depan, dan tirai untuk menambah privasi mobil. Bahkan, mereka juga menambahkan lampu neon yang kerap digunakan di rumah bordil pada bagian belakang dengan tulisan ‘Adult Only’.

Jadi, inspirasi kustomisasi mobil bisa terlahir dari banyak hal ya, Mas Bro.