22 Jul 2017

Buat para biker yang bosan dengan warna original sepeda motornya, alternatif lainnya bisa mengganti dengan stiker atau airbrush. Jika Mas Bro berminat untuk airbrush, ARM Motor bisa menjadi salah satu pilihan.

Referensi Bengkel: Cat Airbrush ARM Motor, Bebaskan Permintaan Konsumen

Soal grafis, bisa ditentukan sendiri ataupun referensi dari ARM Motor, semua bisa atur sesuai permintaan konsumen. Di ARM Motor sendiri, garfis yang paling diminati oleh bikers grafis realis.

“Kalau grafis tergantung permintaan konsumen, paling kami hanya memberikan saran, tapi keputusan ada di tangan konsumen. Kami tidak mau memaksakan kemauan konsumen, mungkin menurut kami bagus, tapi kalau tidak cocok dengan selera konsumen kan susah, jadi grafis tergantung permintaan dari konsumen,” ujar Tukijan, pemilik ARM Motor.

Kalau soal harga masih tetap bersaing dan tergolong murah. Sebagai contoh untuk Yamaha Nmax dan Honda PCX full airbrush dihargai Rp 6-12 juta, untuk matik 110cc dihargai Rp 3-5 juta.

Bila Mas Bro tertarik mengganti cat airbrush, sambangi langsung ARM Motor di JL. Dr. Krt. Radjiman Wijodiningrat No.23, 6, Jakarta Timur, Kota Jakarta Timur. Telpon: 08158732371.

Sumber: dapurpacu