18 Jul 2017

Kehadiran Jeep Wrangler Rubicon Recon membuat para konsumen semakin mengagumi kendaraan 4×4 WD itu. Manufaktur yang bermarkas di Ohio ini menyuguhkan edisi terbatas, Jeep Wrangler Rubicon Recon.

Dikemasnya Rubicon Recon menjanjikan kemampuan melaju di berbagai medan off-road. Wajarlah bisa disematkan berbagai peranti pendukung guna bermain lumpur dan merayap di bebatuan.

Terlihat tinggi dengan penggunaan velg berkelir Low Gloss Granite Crystal 18 inci berbahan alumunium. Lebih spesifik axle depan lebih kokoh dan penutup differential diklaim heavy-duty.

Tampilan fisik lainnya terlihat dengan dual-vented Power Dome di bagian kap mesin ditambah siluet stiker Rubicon di kedua sisi. Logo Trail Rated beraksen merah, penutup bensin dan pembungkus ban cadangan berkelir hitam.

Mengakses kabin Wrangler Rubicon Recon, bisa ditemui aksen benang merah di pelapis kulit kabin, serta tersemat logo Rubicon. Sandaran tangan di bagian depan dibalut vinyl hitam dan console lid dengan benang hitam. Jaring merah di pintu samping dan konsol tengah. Lingkar kemudi berbalut kulit dan sabuk pengaman berkeli merah.

Ada piihan Wrangler Rubicon Recon dengan dua pintu dan empat pintu. Mesin kuat didapat instalasi V6 berkapasitas 3.6 liter yang diklaim bertenaga 284 hp. Transmisi otomatisnya bsa dioperasikan pilihan lima percepatan.

Tiga pilihan warna untuk Wrangler Rubicon Recon yakni Gobi, Bright White dan Granite Crystal.

 

Sumber: Dapurpacu