23 Jul 2017

7Gear Industries memberikan pilihan baru kepada bikers yang ingin memiliki jaket motor untuk riding. 7Gear Nusantaride bisa menjadi pilihan bagi pengendara penjelajah jauh.

Jaket 7Gear edisi Nusantaride bisa ditebus cukup terjangkau seharga Rp 700 ribu. Adapun tersedia dari ukuran S sampai 3XL.

Adet Vriono, CEO 7Gear Industries mengatakan, diluncurkannya jaket tersebut lantaran 7Gear memiliki visi-misi yang sama dengan komunitas motor penyuka petualang; yakni memperkenalkan keindahan alam dan budaya Indonesia kepada dunia.

“Pengunaan nama 7Gear Nusantaride Touring Jacket pada produk perlengkapan berkendara dengan perpaduan unsur touring dan adventure ini merupakan hasil kolaborasi antara 7Gear Industries bersama Nusantaride,” ujar Adet, di Jakarta.

Jaket 7Gear Nusantaride terbuat dari material berkualitas Oxford 100% Polyester pada bagian out shell (lapisan luar), sedangkan lining menggunakan 100% Polyester Mesh.

Menambah kenyamanan para penggunanya, terdapat dua ventilasi udara (air ventilation), pada bagian atas jaket menggunakan sambungan velcro sehingga aliran udara masuk menjadi lebih maksimal sedangkan pada bagian samping terdapat air flow zipper yang bisa dibuka jika dibutuhkan guna mendapatkan aliran udara lebih banyak.

Tambahan fitur double zipper YKK, lubang multi fungsi bisa untuk jalur kabel headseat juga bisa dimanfaatkan menempatkan kacamata. Bagian pinggang dilengkapi dengan adjustable strap sehingga memberikan kenyamanan lebih ketika digunakan pada saat menyesuaikan lingkar pinggang.

 

Sumber: dapurpacu