Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
Jakarta Custom Culture Event 27 - 28 Oktober 2018 | Gambir Expo - JIExpo Kemayoran
23 Jun 2017
Foto: pipeburn.com

Buat kalian yang punya hobi mengutak-atik motornya mungkin dapat terinspirasi dengan karya modifikator yang satu ini. Heath “Twigz” Twigden modifikator motor asal Adelaide, Australia adalah punggawa rumah modifikasi Boneyard Kustoms.

Modifkator yang satu ini sangat menyukai membangun motor terutama motor-motor Jepang buatan tahun 70-an. Heath mampu memberikan “roh baru” kepada motor-motor lawas hasil gubahannya.

Salah satu contohnya adalah Yamaha TD 250 buatan tahun 1974. Motor yang usianya hampir 40 tahun tersebut disulapnya menjadi motor baru yang mantap untuk dikendarai di jalan raya. Motor 2-tak pabrikan Yamaha ini dibeli Heath dalam kondisi masih orisinal namun dalam keadaan yang menyedihkan seperti yang dilansir di pipeburn.com.

Terinspirasi dengan model motor balap ditahun 70-an Heath memodifikasi Yamaha TD 250 tersebut bergaya motor balap yang bisa dipakai sehari-hari.

Bagian tangki bensin dan spakbor belakang dilabur dengan warna Candy Orange sehingga memperkuat nuansa retro-klasik dari Yamaha TD 250 buatan tahun 1974 tersebut.
Motor tersebut tentunya tidak kalah menarik jika bersanding dengan motor-motor baru di jalan raya.

Apakah diantara kalian ada yang terinspirasi memodifikasi motornya setelah melihat motor ini? Selamat mencoba!

Sumber: Ganlob.com