30 Jun 2017

Equus Bass 770, sebuah muscle car yang menggabungkan aura legendaris muscle car Amerika dengan teknologi masa kini. Sosok mobil buatan Equus Automotive yang berbasis di Michigan, Detroit ini memang mengingatkan kita akan muscle car di tahun 60 dan 70.

Jika diperhatikan dengan seksama Bass 770 mempunyai lekuk tubuh yang mirip dengan Ford Mustang fastback dikombinasikan dengan Dodge Challenger, dua mobil ikonik di dunia otomotif. Walapun mempunyai aura badan yang klasik, bodinya dibuat dengan teknologi terkini. Lekukan badannya dibuat dari superformed alumunium dan lapisan dalam serat karbon.

Dapur pacu mobil ini menggunakan mesin V8 supercharged berkapasitas 6200 cc. Dari 0 ke 100km/j diraih dalam 3,4 detik saja. Bass 770 pun dapat digeber hingga kecepatan maksimal 321 km/j. Bagian interiornya dilengkapi dengan kenyamanan dari lapisan kulit premium dan pembelinya dapat mengkombinasikan warna bagian dalam
mobil ini.

Layaknya sebuah mobil sport premium, harga yang dipatok pun membuat pembelinya merogoh kantong cukup dalam. Untuk memiliki muscle car modern ini siapkan dana mulai dari USD 250 ribu saja.