22 Jun 2017

Tiga perusahaan asal Italia berkolaborasi dalam sebuah proyek modifikasi motor. Ducati sebagai produsen motor, Pirelli sebagai produsen ban, dan Vibriazoni Art Design yang sering menciptakan karya seni kini telah menciptakan motor custom bernama Ducati SC-Rumble.

Dengan ‘bahan dasar’ berupa Ducati Scrambler, motor ini disulap sedemikian rupa menghasilkan sebuah mahakarya yang mewakili Italia. Di bagian tangki, motor yang dinamakan Ducati SC-Rumble ini menyematkan lapisan karet yang tertuliskan logo “Scrambler” yang dipadukan dengan gaya khas Pirelli.

Pirelli sendiri menempatkan ban MT 60 RS bersanding dengan pelek solid, lengkap ditunjang dengan frame monocoque berlapis polyurethane clearcoat sehingga memunculkan kesan halus dan mengkilat.

Untuk menambah kesan klasik, knalpot Termignoni aftermarket dikreasikan sedikit lebih tinggi dengan pipa buang asli buatan tangan.

Tampilan depan pun tidak kalah keren, lampu depan motor ini memakai lampu LED halo yang terinspirasi lampu depan Ducati Scrambler yang dibingkai oleh aluminium berbentuk ‘unik’.

Sumber: Ganlob.com