29 Nov 2016

Tampaknya Jaket Bomber merupakan jaket yang sedang booming, street wear label yang desainnya merupakan interpretasi dari jaket angkatan udara Amerika. sebuah perusahaan apparel Saint memproduksi jaket model Bomber yang didesain khusus bagi para rider.

banner-1

Sebenarnya Jaket model bomber ini telah ada sejak tahun 1950 dan digunakan oleh pasukan angkatan udara Amerika dan pilot skuadron angkatan laut Amerika. Original Bomber Cut memiliki desain lengan yang pendek dan dilengkapi krah dari bahan wool, coolar waistband agar tetap hangat.

banner-2

Jaket tersebut juga didesain mengunakan liner warna orange yang bisa bongkar pasang, sehingga pilot yang mengalamai kecelakan bisa terlihat dari udara. Jaket Saint “Armoured Flight Jacket” didesain dengan lengan sedikit lebih panjang sehingga nyaman saat mengendarai motor. dibuat dari bahan hi-vis polyester, dibagian dalam terdapat bahan penghangat sehingga cocok digunakan diwaktu musim dingin.

saint-armoured-bomber-4

Saint merilis jaket “Armoured Fight Jacket” diawal tahun ini dan telah diupdate semua bernuansa hitam. dilengkapi dengan D30 armour untuk melindungi rider dari benturan yang kuat dan bagian luar dibuat dari bahan wax cotton anti air sehingga jaket tetap kering saat hujan, untuk membersihkannya cukup dilap saja dengan kain basah. saku dilengkapi dengan kancing sehingga barang-barang berharga disaku aman dan dilengkapi pula dengan sebuah saku dibagian bahu kiri. harganya di patok US$500 .

armour_panel_flight_jacket_v3

banner4_right

saint-armoured-bomber

saint-armoured-bomber-2

saint-armoured-bomber-3

Sumber : parjo.com